Pulang TC di Batam, Kiper Persib Ini Siap Hadapi Piala Presiden 2022, Ingin Wujudkan Mimpi Bobotoh

by -16 Views
Persib Bandung vs Tanjong Pagar, Fitrul Siap Beraksi Kawal Gawang Maung

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Para penggawa Persib Bandung telah tiba di Bandung, setelah melakukan pemusatan latihan di Batam selama sepekan.

Tampak beberapa pemain, seperti Zalnando, David Rumakiek, dan Fitrul Dwi Rustapa telah memasuki mes Persib yang berlokasi di Stadion Sidolig, Kota Bandung. 

Sedangkan pemain lainnya, dikabarkan langsung pulang ke rumah masing-masing, setelah tim terlebih dahulu berkumpul di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (6/6/2022).

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa mengatakan, sepekan berlatih di Batam, diakuinya banyak pelajaran dan pengalaman yang didapatkan dirinya bersama tim.

Ini sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi turnamen Piala Presiden 2022 dan kompetisi Liga 1 2022/2023.

“Tentunya di sana kita semua berlatih dan bekerja keras untuk mempersiapkan diri, membangun kekompakan dan kekeluargaan tim juga agar siap untuk menghadapi turnamen Piala Presiden (2022) dan Liga 1 (2022/2023),” ujarnya saat ditemui di mes Persib, Senin (6/6/2022).

Dalam pertandingan uji coba kedua yang dilakoni Persib Bandung menghadapi tim asal Singapura, Tanjong Pagar United, kemarin Fitrul pun berkesempatan untuk tampil menjadi starter oleh tim pelatih.

Pertandingan tersebut berakhir kemenangan bagi Maung Bandung dengan skor telak 6-1.

Hal tersebut pun disyukurinya, karena menjadi modal berharga dan memberi motivasi bagi ia dan rekan-rekannya untuk bisa tampil lebih baik lagi ke depannya dan untuk dapat meraih target tim yaitu merengkuh kembali gelar juara.



#Pulang #Batam #Kiper #Persib #Ini #Siap #Hadapi #Piala #Presiden #Ingin #Wujudkan #Mimpi #Bobotoh

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.