Ruben Onsu Dilarikan ke ICU, Jordi Onsu Cerita Ketakutannya saat Sang Kakak Dirawat

by -1646 Views
Ruben Onsu Dilarikan ke ICU, Jordi Onsu Cerita Ketakutannya saat Sang Kakak Dirawat

Insannews.co.id, BANDUNG  Beberapa waktu lalu, presenter Ruben Onsu dilarikan ke sumah sakit yakni di ICU lantaran membutuhkan darah segera.

Tak lama, Ruben pun pindah ke ruangan biasa dan harus opname.

Dikutip dari YouTube Sambel Lalap, Senin (6/6/2022), adik Ruben, Jordi Onsu mengaku bahwa sang kakak memberi kabar terkait sakitnya.

“Kalau aku pasti mengingatkan, tapi balik lagi sebagai adik aku udah 29 tahun kenal bagaimana Ko Ruben.”

“Kalau dibilangin ngeyelnya gimana, kalau dia sakit, dia akan melawan sakitnya seperti apa, jadi membaca situasi.”

“Sebenernya dia udah ngadu dari Rabu (ke rumah sakit Jumat), ‘Dek, Dek, gua sakit’,” ungkap Jordi.

Namun, Jordi bersikap santai agar tak membuat kakaknya panik, meskipun dalam hatinya merasa takut.

“Tapi di depan Ko Ruben ini yang kayak ‘Ah, nggak lah, biasa’, ‘Ah enggak, udah jangan dipikirin, hasilnya bagus pasti’.”

“‘Ah itu mah karena kecapekan’, padahal dalam hati takut banget, deg-degan banget pasti,” tuturnya.

Jordi ingin membuat Ruben tetap tenang dengan sikapnya.



#Ruben #Onsu #Dilarikan #ICU #Jordi #Onsu #Cerita #Ketakutannya #saat #Sang #Kakak #Dirawat

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.