Blak-blakan Crazy Rich Grobogan ke Dedi Mulyadi Soal Sponsor Formula E, Isu Politik dan Berbuat Baik

by -17 Views
Blak-blakan Crazy Rich Grobogan ke Dedi Mulyadi Soal Sponsor Formula E, Isu Politik dan Berbuat Baik

Insannews.co.id – Nama Joko Suranto atau kini dikenal dengan sebutan Crazy Rich Grobogan kembali viral setelah menjadi salah satu sponsor dalam perhelatan balap mobil listrik internasional Formula E di Jakarta yang digelar beberapa hari lalu.

Kemarin Kang Dedi Mulyadi bertemu Joko Suranto untuk menanyakan langsung soal dukungan yang diberikan untuk ajang internasional yang baru pertama kali digelar di Indonesia tersebut.

Pertama Dedi menanyakan motif Joko memberikan dukungan, terlebih banyak orang lebih melihat ajang Formula E sebagai panggung politik dibanding sekadar even balapan biasa.

Di satu sisi Joko Suranto dikenal sebagai orang dekat Presiden Joko Widodo dan bersahabat dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Sementara banyak orang menilai ajang Formula E adalah panggung politik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca juga: Dedi Mulyadi Pun Takjub kepada Mak Altih, Usianya 120 Tahun Masih Cari Rongsokan Keliling Kampung

Blak-blakan Crazy Rich Grobogan ke Dedi Mulyadi Soal Sponsor Formula E, Isu Politik dan Berbuat Baik 2 (dok.dedi mulyadi)

“Domain saya pengusaha, dunia produktif, dunia kebaikan. Ceritanya sederhana seperti tagline kita jangan takut berbuat baik,” kata Joko Suranto.

Dalam benak Joko tak terbesit hal yang berbau politik. Ia hanya berkeyakinan Formula E adalah ajang yang baik untuk membawa nama besar bangsa dan negara Indonesia.

”Saya punya pendapat dan keyakinan Formula E ini hal bagus karena membawa nama bangsa dan negara, saya senang menghargai orang. Jadi di sana kan tantangannya dahsyat, dan pada akhirnya mereka mampu membuktikan bahwa itu terlaksana dan saya mengapresiasi itu,” katanya.

Joko mengaku selalu memberikan penghargaan kepada setiap orang yang mampu melakukan di luar kemampuannya. “Saya senang lihat orang do something, bukan ‘akan’ atau ‘merencanakan’,” ujarnya.

“Formula E juga masa depan kita karena menggunakan listrik, energi fosil kita akan habis pada waktunya sehingga ke depan harus berpikir menyongsong energi terbarukan,” lanjut Joko.

Meski begitu Joko merasakan langsung sentuhan politik yang berhembus pada dirinya karena ikut menjadi sponsor. Namun ia tak ambil pusing karena niatnya adalah berbuat baik dengan menjunjung tinggi rasa keadilan.

Baca juga: Keren Nih, Motor RX King Bertema Dedi Mulyadi Tiga Kali Lomba Tiga Kali Dapat Piala



#Blakblakan #Crazy #Rich #Grobogan #Dedi #Mulyadi #Soal #Sponsor #Formula #Isu #Politik #dan #Berbuat #Baik

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.