Momen Anggun C Casmi Jadi Sinden Jawa: Seumur Hidup Baru Pertama Kali

by -579 Views
Momen Anggun C Casmi Jadi Sinden Jawa: Seumur Hidup Baru Pertama Kali

Insannews.co.id– Penyanyi Anggun C Casmi tampak senang menyanyi langgam Jawa sebagai sinden. Hal itu seperti tampak dalam akun Instagramnya.

Di video itu, Anggun C Casmi tampak melantunkan langgam jawa. Suara khasnya begitu menyatu dengan langgam jawa yang dia nyanyikan dan diwarnai unsur modern suara saxophone.

Di sekiliingnya, ada penari yang menyertai Anggun C Casmi melantunkan langgam Jawa.

“Seumur hidup baru pertama kali nyinden trus nyindennya di paris,” kata dia.

Adapun dia sedang latihan di KBRI di Paris untuk acara “Indonésie, de Java à Bali”, ajang promosi produk Tanah Air di etalase pusat Kota Paris.

Dikutip dari unggahan Instagram @indonesiainparis, acara tersebut akan digelar selama satu bulan lebih dari 8 Juni sampai 17 Juli 2022.

“Ribuan produk tanah air dari pulau Jawa sampai ke Bali didatangkan langsung untuk mengisi gerai-gerai salah satu mal tertua di jantung kota Paris, tepatnya di depan kantor Wali Kota Paris. Produk Indonesia hasil kurasi akan dijual dan dipromosikan di @le_bhv_marais,” tulis akun Kedutaan Besar Republik Indonesia di Paris.

Pembukaan acara tersebut akan digelar pada 8 Juni di tengah Jalan Rivoli Paris, di mana Anggun C Casmi akan menjadi salah satu penampil.

Video Anggun latihan menjadi sinden pun kini ramai dikomentari para selebritas dan warganet. 

“Luar biasaaaaa ibukuuu,” komentar akun @robbypurba. “Emaaang gak ada 2,” komentar akun @itsrossa910. “Sumpah merindingggg,” komentar akun @aciptasasminew.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Nyinden di Paris, Anggun C Sasmi: Seumur Hidup Baru Pertama Kali”, Klik untuk baca:



#Momen #Anggun #Casmi #Jadi #Sinden #Jawa #Seumur #Hidup #Baru #Pertama #Kali

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.