Sembuh dari DBD, Robert Alberts Sudah Terbang dari Batam Untuk Bersiap Melatih Tim Persib Bandung

by -299 Views
Kondisi Pelatih Persib Bandung Setelah Kena DBD saat TC di Batam

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan kabar baik soal kondisi Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menjelang bergulirnya turnamen Piala Presiden 2022.

Menurutnya, setelah sepekan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Batam pasca terserang Demam Berdarah Dengue (DBD), kondisi sang arsitek tim terus menunjukkan gejala perbaikan dari hari ke hari.

Bahkan, dipastikan Robert Rene Alberts telah meninggalkan rumah sakit, dan terbang ke Bandung untuk gabung bersama timnya.

“Robert sudah balik ke Bandung, kondisinya sudah semakin membaik,” ujarnya kepada wartawan di Graha Persib, Rabu (8/6/2022).

Sebelumnya, Robert Rene Alberts diketahui terjangkit DBD pada saat tim baru dua hari berada di Batam untuk lakukan pemusatan latihan. 

Baca juga: Kondisi Pelatih Persib Bandung Setelah Kena DBD saat TC di Batam

Kondisi tersebut memaksa dirinya untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit dan absen mendampingi tim saat melakukan dua kali uji coba dengan tim lokal Batam Renggali Selection dan Tanjong Pagar United.

Teddy menambahkan dalam sesi latihan besok, Robert Alberts rencananya untuk kembali ke lapangan untuk memimpin timnya berlatih.

“Mudah-mudahan mungkin besok Robert sudah akan kembali ke lapangan,” katanya.  (*)



#Sembuh #dari #DBD #Robert #Alberts #Sudah #Terbang #dari #Batam #Untuk #Bersiap #Melatih #Tim #Persib #Bandung

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.