Bali United Sudah Latihan Perdana di Bandung, Besok Lawan Persib Bandung

by -712 Views
Bali United Sudah Latihan Perdana di Bandung, Besok Lawan Persib Bandung

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

Insannews.co.id, BANDUNG – Bali United lakukan latihan perdana di Kota Bandung untuk persiapan penyisihan grup C Piala Presiden 2022. 

Tim asuhan Stefano Cugurra ini menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022) pukul 16.00 WIB.

Latihan ini juga untuk persiapan tim jelang pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (12/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Adapun untuk pertandingan besok malam melawan Persib Bandung, pemain bertahan Bali United, Ricky Fajrin mengatakan bahwa timnya telah siap untuk pertandingan perdana Piala Presiden 2022 grup C.

“Dari pemain, kami sudah kerja keras latihan, mental, fisik, Teknik dan taktik, kami siap untuk pertanidngan besok,” ucap Ricky Fajrin saat menghadiri konfrensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022).

Namun, dari kesiapa tersebut, Fajrin mengatakan bahwa Bali United akan mewaspadai permainan dari Persib Bandung, khususnya Ciro Alves.

“Ciro punya drible dan finishing yang bagus, ia sudah membuktikannya saat bermain di Persikabo, memang pemain yang berbahaya. Tak hanya Ciro, semua pemain Persib memiliki kualitas bagus juga, jadi kami terus waspada,” kata Fajrin.

Sementara itu, pelatih Bali United Steffano Cugurra mengatakan, pertandingan Piala Presiden ini penting untuk persiapan timnya saat akan berlaga di Piala AFC 2022.

“Saya rasa pertandingan ini bagus untuk persiapan di AFC nanti, menjaga kebugaran pemain sangat penting,” ucapnya.(*)



#Bali #United #Sudah #Latihan #Perdana #Bandung #Besok #Lawan #Persib #Bandung

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.