Emmeril Kahn ke Swiss Niatnya untuk Belajar, Takdirnya Diselamatkan Guru yang Sederhana

by -657 Views
Emmeril Kahn ke Swiss Niatnya untuk Belajar, Takdirnya Diselamatkan Guru yang Sederhana

Insannews.co.id, BERN – jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil rencananya akan tiba di Indonesia pada Minggu sore (12/6/2022).

Lalu, jenazah Eril akan dimakamkan pada keesokan harinya, Senin (13/6/2022).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, mengatakan nantinya pengantar jenazah hanya dari keluarga inti.

Ridwan Kamil unggah potret bersama Eril sebelum bawa jenazah sang anak pulang ke Indonesia (Instagram)

“Bagi keluarga yang akan turut serta ke pemakaman itu tidak berangkat dari Pakuan, tetapi langsung menuju ke Cimaung sehingga rangkaian tidak terlalu panjang, betul-betul hanya rangkaian keluarga inti,” jelasnya.

Pihaknya juga mengatakan rombongan pengantar jenazah akan bertolak dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, pada pukul 09.00 WIB menuju pemakaman keluarga di kawasan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Pukul 09.00 dipilih lantaran dengan harapan tak mengganggu aktivitas masyarakat.

“Pihak keluarga menjadwalkan berangkat pukul 09.00 WIB karena dipertimbangkan itu hari Senin yang paginya masih ada yang masuk sekolah lalu bekerja. Sehingga kita dari pihak keluarga tidak menjadwalkan keberangkatan terlalu pagi. Mudah-mudahan dengan demikian yang akan sekolah, bekerja tidak terganggu,” ucap Wahyu, Sabtu (11/7/2022) sore, dikutip dari Kompas.com.

Wahyu menjelaskan, rombongan jenazah akan melintas ke Jalan Wastukencana menuju Tol Pasteur.

Baca juga: Pemakaman Emmeril Kahn Hanya Akan Diikuti Keluarga Inti

Eril semasa hidup (kiri) dan Ridwan Kamil bersama Geraldine Bilde (kanan). Inilah sosok Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare saat hendak berangkat mengajar.
Eril semasa hidup (kiri) dan Ridwan Kamil bersama Geraldine Bilde (kanan). Inilah sosok Geraldine Beldi, guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare saat hendak berangkat mengajar. (INSTAGRAM/@ridwankamil)

Lalu, rombongan keluarga dari pintu Tol Soroja akan langsung menuju Cimaung.

“Karena itu mohon berkenan bagi warga yang berada di sekitaran rute tersebut dapat mengantisipasi atau mencari jalur alternatif lain jika terjadi kemacetan.”



#Emmeril #Kahn #Swiss #Niatnya #untuk #Belajar #Takdirnya #Diselamatkan #Guru #yang #Sederhana

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.