Hasil Indonesia Masters 2022 Malam Ini Marcus/Kevin Gagal ke Final, Musuhnya Luar Biasa Mainnya

by -758 Views
Hasil Indonesia Masters 2022 Malam Ini Marcus/Kevin Gagal ke Final, Musuhnya Luar Biasa Mainnya

Insannews.co.id, JAKARTA – Pasangan ganda putra unggulan pertama Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya kalah on fire saat berhadapan dengan lawannya di semifinal Indonesia Masters 2022.

Berlangsung di Istora Senayan, Sabtu (11/6/2022), pasangan Marcus/Kevin harus tertunduk lesu setelah misinya untuk bisa mencapai babak final Indonesia Masters 2022 sirna.

Pasangan berjuluk Minions itu secara tak terduga dipaksa mengakui keunggulan Liang Weiking/Wang Chang (China) yang tampil luar biasa.

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon saat melawan pasangan pebulu tangkis Thailand, Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren melalui rubber game atau tiga gim dengan skor 21-14, 8-21, dan 21-18. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Permainan Minions bahkan tak bisa berkembang dengan baik dan kalah lewat permainan straight game dengan skor 17-21 dan 10-21.

Kekalahan mengejutkan tersebut langsung membuat perjuangan Marcus/Kevin harus terhenti di babak semifinal Indonesia Masters 2022.

Ambisi untuk merebut kembali gelar juara Indonesia Masters pada edisi kali ini harus tertunda lantaran kekalahan menyakitkan tersebut.

Sementara, pasangan Liang/Wang berhak mengamankan satu tiket berlaga di partai final Indonesia Masters 2022.

Kini, Indonesia hanya bisa berharap kepada Fajar Alfian/Rian Ardianto untuk menyelamatkan wajah Merah Putih agar ada wakil di final Indonesia Masters 2022, utamanya sektor ganda putra.

Baca juga: Ganda Prancis Ini Tak Percaya Bisa ke Final Indonesia Masters 2022, Lebih Senang Karena di Indonesia

Baca juga: Hasil Indonesia Masters 2022 Sore Ini, Apriyani/Siti Fadia Jungkalkan Unggulan Kedua

Jalannya Pertandingan

Permainan cepat nan agresif diperlihatkan kedua pasangan pada awal laga set pertama di babak semifinal Indonesia Masters 2022.



#Hasil #Indonesia #Masters #Malam #Ini #MarcusKevin #Gagal #Final #Musuhnya #Luar #Biasa #Mainnya

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.