Umuh Muchtar Kecewa Adanya Flare, Minta Panpel Ketat Periksa Bobotoh dalam Laga Persib Berikutnya

by -1016 Views
Umuh Muchtar Kecewa Adanya Flare, Minta Panpel Ketat Periksa Bobotoh dalam Laga Persib Berikutnya

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku kecewa dengan aksi pembakaran cerawat atau flare yang dilakukan oknum bobotoh, saat laga Persib Bandung melawan Bali United FC, di Stadion GBLA, Minggu (12/6/2022).

Kekecewaan tersebut, selain karena dapat membahayakan dan akan berdampak kerugian bagi klub. Namun, aksi tersebut pun terjadi saat Persib Bandung dalam kondisi menyerang dan memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan.

“Saya kecewa dengan flare. Ini kan membahayakan juga. Adanya flare akan merugikan kita. Memang gembira, tapi seharusnya jangan juga menyalakan flare. Apalagi, Persib lagi on, lagi enak bermain, tapi diganggu oleh flare. Jadi buyar, padahal lagi bagus,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/6/2022)

Umuh pun meminta agar aksi serupa tidak terjadi lagi di pertandingan Persib selanjutnya. Karena bila hal itu terus terjadi, bukan tidak mungkin, Persib akan mendapatkan sanksi dari PSSI dan pihak penyelenggara.

“Saya mengimbau kepada para bobotoh di pertandingan selanjutnya agar bisa lebih tertib dan lebih aman, karena khawatirnya nanti akan kena sanksi,” ucapnya.

Selain itu, Umuh pun meminta panitia pelaksana alias panpel, agar menjaga lebih ketat di setiap pintu masuk sehingga tidak ada lagi bobotoh yang membawa flare ke dalam stadion.

Baca juga: VIDEO Sikap Keras Manajemen Persib Bandung Ulah Bobotoh Nyalakan Flare di Stadion GBLA

“Panpel harus lebih ketat lagi jaga setiap pintu, biar ga ada yang bawa flare lagi ke stadion. Bobotoh juga harus bisa saling jaga, karena saya yakin orangnya itu-itu juga,  Viking, Bomber itu sudah tahu lah,” kata Umuh. (*)



#Umuh #Muchtar #Kecewa #Adanya #Flare #Minta #Panpel #Ketat #Periksa #Bobotoh #dalam #Laga #Persib #Berikutnya

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.