VIDEO Ciro Alves Persib Bikin Stadion GBLA Membara, Flare Menyala di Tiap Penjuru, Bobotoh Berpesta

by -548 Views
VIDEO Ciro Alves Persib Bikin Stadion GBLA Membara, Flare Menyala di Tiap Penjuru, Bobotoh Berpesta

Insannews.co.idEO- Stadion GBLA membara. Flare menyala di setiap penjuru stadion seraya Bobotoh teriakan nama Ciro Alves, saat laga Persib vs Persebaya.

Di laga Persib vs Persebaya itu, Persib menang dengan skor 3-1. Gol ketiga Persib, dari Ciro Alves, benar-benar membuat Bobotoh begitu emosional.

Seusai laga berakhir, Bobotoh mulai menyalakan flare, di tribun Utara, timur, selatan dan barat, flare menyala-nyala.

Tak terhitung jumlah titik api flare. Namun, yang pasti, Stadion GBLA benar- benar membara dengan warna kemerahan flare disertai asap.

Saat api flare mati, seisi stadion dipenuhi asap. Semakin emosional saat pemain dan Bobotoh, tak terkecuali Bonek pendukung Persebaya, juga turut beraksi dalam Viking clap.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku, sangat menikmati jalannya pertandingan malam ini. Meski, ia pun menilai serupa pertandingan Persib lainnya di babak penyisihan grup C turnamen Piala Presiden. 

“Ini pertandingan yang sangat bagus. Bahkan bukan hanya pertandingan malam ini, tapi juga pertandingan lainnya. Kita bisa lihat di turnamen pra musim ini adalah pertandingan dengan intensitas tinggi, dengan atmosfer dukungan suporter yang sangat luar biasa, mereka antusias untuk datang ke stadion, dan ini membuat pemain tidak ingin kalah untuk menjawab harapan Bobotoh yang datang,” ujarnya dalam konferensi pers usai pertandingan, di Stadion GBLA, Jumat (17/6/2022).

Robert pun bersyukur, timnya mampu bangkit dan membalikan keadaan, setelah sempat tertinggal lebih dulu dari gol Persebaya Surabaya.

Di babak kedua, timnya mencoba mengantisipasi peluang yang coba diciptakan Persebaya, setalah memasukkan beberapa pemain yang memiliki kekuatan dalam hal penguasaan bola dan melakukan umpan langsung ke para pemain depannya. 

“Kita coba mengantisipasi itu, dan kita bisa, bahkan kembali mencetak gol di babak tambahan waktu, berawal dari umpan Arsan langsung ke Ciro Alves, dan terjadilah gol. Gol itu membuat Persebaya tidak mempunyai harapan untuk bisa mengejar kedudukan,” ucapnya 

Robert menambahkan, gol yang di cetak Ciro Alves di laga malam ini menunjukkan keseriusan dirinya yang sangat ingin bermain untuk Persib, dan mencetak gol bagi bobotoh.

“Kita tahu Ciro bagaimana, dia sangat menyukai sepakbola, mencintai Persib, dan dia ingin menunjukkan itu, bahwa dia ingin bermain untuk Persib. Dan akhirnya dia bisa mencetak gol, ini melegakan buat kita semua,” katanya.



#VIDEO #Ciro #Alves #Persib #Bikin #Stadion #GBLA #Membara #Flare #Menyala #Tiap #Penjuru #Bobotoh #Berpesta

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.