VIDEO Suporter Ricuh Jelang Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Dihalau Polisi

by -495 Views
VIDEO Suporter Ricuh Jelang Persib vs Persebaya di Stadion GBLA, Dihalau Polisi

Insannews.co.idEO.BANDUNG– Suporter Persib sempat ricuh lalu dihalau polisi di gerbang pintu biru Stadion GBLA karena merengsek masuk, jelang laga lawan Persebaya, Jumat (17/7/2022).

Pantauan Tribun, massa suporter Persib sudah membludak di sekitar Stadion GBLA dan sudah ingin masuk ke dalam stadion meski laga digelar pukul 20.30.

Sebelum masuk ke dalam stadion, suporter Persib ini harus menunjukan tiket dan diperiksa lebih dulu di gerbang masuk.

Pemeriksaan yang detail membuat antrian jadi panjang. Di sisi lain, ada oknum suporter yang memprovokasi dengan mendorong sesama temannya.

Situasi yang riuh membuat terjadi kerusuhan kecil. Massa suporter kemudian dipukul mundur oleh polisi agar massa kembali tertib memasuki stadion.

Pihak kepolisian pun menghimbau melalui pengeras suara untuk suporter tetap tertib saat memasuki area Stadion GBLA.

“Dihimbau kepada suporter untuk tertib dan menjaga barang bawaannya saat memasuki area Stadion GBLA,” dengan Tribunjabar.id saat di lokasi, Jumat (17/6/2022).

Adapun saat ini, suporter yang ingin masuk ke area stadion terlihat sudah kondusif dengan penjagaan ketat oleh pihak kepolisian.

Suporter pun telah diperbolehkan untuk memasuki area tribun penonton supaya tidak terjadi penumpukan hingga pertandingan dimulai.



#VIDEO #Suporter #Ricuh #Jelang #Persib #Persebaya #Stadion #GBLA #Dihalau #Polisi

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.