Mabuk dan Berusaha Kabur saat Bertemu Polisi, Pengedar Sabu di Kota Bandung Dibekuk

by -98 Views
Mabuk dan Berusaha Kabur saat Bertemu Polisi, Pengedar Sabu di Kota Bandung Dibekuk

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

Insannews.co.id, BANDUNG – Anggota Polsek Cimenyan, berhasil mengamankan pria berinisial AC. Ia diduga pengedar narkotika jenis sabu di kawasan Bandung Timur.

Dari tangan AC, Polisi berhasil mengamankan 10 paket sabu yang akan dijual di sekitar Ujungberung, Kota Bandung.

“Sabu ini akan di edarkan dengan cara di tempel di daerah Ujungberung Kota Bandung,” ujar Kapolsek Cimenyan, Kompol Ari Aprian dalam keterangannya, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: BNNP Jabar Musnahkan Barang Bukti Ganja dan Sabu-sabu, Pelaku Edarkan Pakai Jasa Ekspedisi

Dikatakan Ari, AC diamankan oleh anggota di Kampung Sinom, Jalan Jatihandap, Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Kamis 16 Juni 2022, malam.

“Pada saat melakukan patroli, anggota melakukan pemeriksaan terhadap seorang pemuda yang mencurigakan dalam kondisi mabuk,” katanya.

Saat akan diperiksa, AC melawan dan berupaya melarikan diri. Namun, berhasil diamankan Polisi. Saat dilakukan penggeledahan, Polisi menemukan narkota jenis sabu yang dibawa AC.

“Sebelum dilakukan penangkapan orang tersebut sempat menggunakan narkoba di kuburan Cina Cikadut sendirian dengan menggunakan pipet,” ucapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, AC dan barang bukti langsung diserahkan ke Satuan reserse Narkoba Polresta Bandung untuk penyidikan lebih lanjut.

Baca juga: Gary Iskak Dibebaskan, Terbukti Tak Pakai Sabu Meski Tes Urine Positif Setelah Ditangkap di Bandung

“Kami dari Polsek Cimenyan menghimbau masyarakat mengenai bahaya penggunaan narkoba dan melakukan penangkapan terhadap para pengedar narkoba di wilayah Kecamatan Cimenyan,” katanya.



#Mabuk #dan #Berusaha #Kabur #saat #Bertemu #Polisi #Pengedar #Sabu #Kota #Bandung #Dibekuk

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.