KABAR Buruk untuk Bobotoh, Penyerang Persib Bandung Ciro Alves Absen di Laga Terakhir Grup C

by -122 Views
Klasemen Grup C Piala Presiden 2022 setelah Persib Bandung Jinakkan Persebaya Surabaya 3-1

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi

Insannews.co.id, BANDUNG – Kemenangan yang diraih Persib Bandung dari Persebaya saat pertandingan penyisihan grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat (17/6/2022) kemarin benar-benar memakan tumbal.

Salah satunya adalah bintang baru Persib Bandung yaitu Ciro Alves yang pada pertandingan itu mencetak gol di menit-menit akhir babak kedua.

Penyerang Persib Bandung asal Brasil itu mengalami cedera patah tulang di bagian bahu.

Cedera tersebut membuat dirinya harus absen di pertandingan terakhir penyisihan grup C Piala Presiden 2022 yang akan menghadapi Bhayangkara FC pada Selasa (21/6/2022) mendatang.

Cedera yang dialami Ciro disampaikan langsung oleh Dokter tim Persib yaitu dr. Alvin Wiharja melalui website resmi Persib.co.id.

“Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian.”

“Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri,” ungkap Alvin, dilansir Tribunjabar.id dari Persib.co.id, Minggu (19/6/2022).

Baca juga: Ciro Alves Berhasil Cetak Gol Pertama untuk Persib Bandung, Sosok Ini Ungkap Rasa Kangen dari Brasil

Baca juga: Kiper PERSIB Teja Paku Alam Patah Tulang Hidung saat Gim Internal, Hari Ini Setahun Lalu

Alvin mengatakan, pihaknya akan bekerja keras supaya pemain kebanggaan bobotoh ini dapat pulih dan kembali bergabung bersama tim.

“Tidak perlu khawatir, patah tulang kecil tersebut dapat ditangani secara konservatif. Sehingga kami tidak perlu mengambil jalan operasi. Kami mengharapkan (Ciro) dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali (pulih) dalam lima (5) sampai enam (6) pekan,” katanya.



#KABAR #Buruk #untuk #Bobotoh #Penyerang #Persib #Bandung #Ciro #Alves #Absen #Laga #Terakhir #Grup

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.