Jadi Kader PPP, Sandiaga Uno Ikhlas Kalau Tak Jadi Cawapres Ganjar

by -294 Views
Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Kamis, 15 Juni 2023 – 00:26 WIB

Jakarta – Setelah resmi jadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mengklaim ikhlas kalau tak dipilih menjadi bakal calon wakil presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo.

“Jadi kita ikhlas dalam berjuang,” ujar dia kepada wartawan, Rabu 14 Juni 2023.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mengaku menyerahkan sepenuhnya kewenangan penentuan bacawapres Ganjar kepada Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono dan partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo.

“Kewenangannya (penentuan cawapres) ada di Pak Mar (Mardiono), saya sangat mengerti kewenangan itu adalah di pimpinan partai dan gabungan partai politik. Oleh karena itu saya ikhlas, saya meyakini Insyaallah Allah akan membukakan jalan terbaik buat PPP dan buat Indonesia,” katanya.

Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Sandi menegaskan dia bakal total berjuang bersama PPP karena dirinya bergabung dengan partai berlambang kabah itu bukan kaitannya cuma untuk Pemilu Presidnm 2024. Namun, Sandi mengatakan dia berjuang untuk memperbaiki ekonomi umat.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebut dirinya susah melapor ke Presiden Joko Widodo perihal bergabung PPP. Tapi, dirinya tak mengungkap reaksi Jokowi atas keputusannya itu.

Halaman Selanjutnya

“Saya akan totalitas untuk berjuang bersama PPP. PPP ini tentunya setelah saya bersilaturahim sangat erat, juga mengusung sebuah semangat agar Indonesia itu ekonominya kuat, ekonominya tumbuh,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.