Kabar Reshuffle Kabinet Hari ini, Mahfud MD Bilang Tak Ada Agenda di Istana Presiden Rabu Ini

by -231 Views
Menkopolhukam RI Mahfud MD

Rabu, 1 Februari 2023 – 08:23 WIB

VIVA Politik – Kabar reshuffle kabinet mencuat. Bahkan disebutkan, Presiden Joko Widodo akan melakukan perombakan kabinetnya itu pada Rabu Pon, yang bertepatan hari ini 1 Februari 2023.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengatakan tidak ada agenda di Istana Presiden pada Rabu.

“Nggak tahu saya. Nggak ada agenda di Istana besok (Rabu), besok Presiden ke Bali,” kata Mahfud usai menghadiri rangkaian Perayaan HUT 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (31/1) malam, dikutip dari Antara.

Saat ditanya wartawan apakah dirinya mendapat informasi soal rencana perombakan kabinet oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu, Mahfud menyampaikan bahwa hal tersebut hanya Presiden yang mengetahuinya.

“Nggak tahu ya, itu Presiden sendiri yang tahu,” ujarnya.

Dia mengatakan tidak ada undangan dari Presiden kepada dirinya untuk datang ke Istana Jakarta, Rabu.

Adapun Presiden Jokowi secara terpisah, ketika ditanya wartawan mengenai isu dirinya akan melakukan “reshuffle” Menteri Kabinet Indonesia Maju pada Rabu, 1 Februari 2023, yang bertepatan dengan Rabu Pon dalam kalender Jawa meminta masyarakat untuk menunggu.

Halaman Selanjutnya

“Ya, ditunggu saja besok. Rabu Pon besok. Kamis-nya, Kamis Wage,” kata Jokowi usai menghadiri Puncak Perayaan HUT Ke-8 Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Jakarta, Selasa (31/1) malam.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.