Kemenangan Capres Kami Menyangkut Harga Diri Partai

by -58 Views
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso.

Jumat, 28 April 2023 – 07:02 WIB

VIVA Politik – Dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju jadi capres 2024 kembali muncul. Kali ini, dari Partai Hanura usai menggelar rapat konsolodasi dengan para Ketua DPD Hanura seluruh Indonesia.

Rapat konsolidasi itu dipimpin langsung Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso. Selain para ketua DPD, rapat konsolidasi juga menyertakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) se-Indonesia, untuk bahas pemenangan Ganjar.

Oso menyampaikan Hanura bergerak cepat untuk menindaklajuti keputusan partai yang resmi mendukung Ganjar sebagai bakal capres di Pilpres 2024. Maka itu, kata dia, pihaknya langsung menggelar konsolidasi dengan seluruh DPD Hanura di Jakarta, Kamis, 27 April 2023.

Menurut dia, langkah tersebut dilakukan untuk perkuat soliditas kader dan memantapkan strategi pemenangan partai serta bakal capres yang didukung.

“Sekaligus merumuskan strategi pemenangan partai dan capres yang didukung Hanura di Pemilu 2024. Alhamdulillah seluruh Ketua DPD dan Ketua Bappilu Partai Hanura hadir semua,” kata¬†Oso, dalam keterangannya, dikutip pada Jumat, 28 April 2023.

Ketum Hanura OSO kumpulkan pengurus DPD Hanura se-Indonesia

Ketum Hanura OSO kumpulkan pengurus DPD Hanura se-Indonesia

Oso menambahkan, DPP Hanura sudah menginstruksikan kepada pengurus dan kader Hanura se-Indonesia agar memegang teguh prinsip perjuangan politik partai. Ia mengingatkan pentingnya membantu kemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya

Dia bilang upaya Hanura memenangkan Ganjar tidak bisa dikompromikan karena menyangkut harga diri partai.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.