KIB Belum Putuskan Capres-Cawapres, Kata Plt Ketua Umum PPP kepada Dubes AS

by -47 Views
Pelaksana Tugas Ketum PPP Muhammad Mardiono (kiri) bertemu Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim (kanan) di kantor pusat PPP, Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Jumat, 3 Maret 2023 – 02:49 WIB

VIVA Politik – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono membahas isu global dan pemilu bersama Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia Sung Yong Kim.

“Saya menyampaikan program kerja serta kebijakan PPP untuk persiapan menghadapi pemilu,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 2 Maret 2023.

Pertemuan yang berlangsung di kantor pusat PPP Jakarta itu membahas banyak hal, mulai dari kerja sama Indonesia dengan Amerika Serikat, kondisi politik global, hingga persiapan Pemilu 2024.

Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono

Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono

“Kami sangat senang di mana Amerika Serikat memiliki investasi besar di Indonesia. Karena itu, kami menyampaikan hal terkait investasi dan kerja sama ke depan nanti,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, kata dia, Sung Yong Kim bertanya tentang koalisi yang bergabung bersama PPP, yaitu Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), hingga kandidat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang akan diusung pada Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya

“Membahas tentang KIB, saya sampaikan koalisi kami dalam keadaan yang baik. Namun, untuk saat ini kami belum memutuskan siapa yang akan dicalonkan menjadi capres dan cawapres,” ungkapnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.