Lantik Ketua Jatim dan NTB, Hary Tanoe Tegaskan Target Partai Perindo Double Digit

by -670 Views
Hary Tanoe Lantik Ketua DPW Partai Perindo Jatim dan NTB

Minggu, 29 Januari 2023 – 19:32 WIB

VIVA Politik – Menuju Pemilu 2024, Partai Perindo (Persatuan Indonesia), memperkuat infrastruktur partainya. Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo, melantik Ketua DPW Jawa Timur dan NTB. Penguatan ini untuk mencapai target double digit di pemilu.

Letjen TNI (Purn) R Wisnoe Prasetja Boedi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim). Sementara H Muhammad Khairul Rizal dilantik sebagai Ketua DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB).

Selain dilantik dan pemberian SK pengangkatan kepada keduanya, juga sekaligus dalam rangka konsolidasi seluruh pengurus partai di Jawa Timur.

Hary Tanoe mengaku, dilantiknya R Wisnoe Prasetja Boedi, lantaran dia adalah mantan Pangdam V/Brawijaya. Maka sudah teruji kepemimpinannya dan pasti memahami Jatim dengan baik. Wisnoe juga diyakini akan membesarkan Partai Perindo di wilayahnya.

“Pak Wisnoe mampu untuk mengangkat Partai Perindo Jawa Timur menjadi jauh lebih baik dan jauh lebih besar,” kata Hary Tanoe dalam keterangannya, dikutip Minggu 29 Januari 2023.

Dia menjelaskan, 4 alasan kenapa purnawirawan TNI tersebut dipercaya pimpin Jawa Timur. Pertama, Wisnoe adalah putra daerah kelahiran Surabaya. Kedua, merupakan bintang 3 (TNI AD) yang masih fresh. 

“Belum setahun, masih 8 bulan pensiun. Artinya, leadership-nya itu sudah teruji,” jelas HT.

Halaman Selanjutnya

Alasan ketiga, Wisnoe merupakan mantan Pangdam Brawijaya. Dengan begitu cukup memahami medan dan kondisi di Jatim.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.