Legislator Demokrat Ungkap skandal Dana Besar untuk Tunda Pemilu

by -218 Views
Politikus Partai Demokrat, Benny K. Harman.

Selasa, 14 Februari 2023 – 14:53 WIB

VIVA Politik – Anggota Komisi III DPR RI Benny K Harman mengaku mendapat informasi soal dugaan adanya dana besar yang digunakan untuk mendukung penundaan pelaksanaan Pemilu 2024.

Benny menyampaikan demikian saat rapat dengar pendapat Komisi III DPR RI dengan Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana, Selasa, 14 Februari 2023.

Awalnya, Benny menyampaikan kekecewaannya terhadap jajaran pimpinan PPATK mengenai laporannya yang tidak lengkap. Laporan itu terkait dugaan kasus korupsi dan perjudian.

“Akan lebih bagus kalau narasi yang lebih detail. Korupsi di mana? Perjudian di mana ini? Bagaimana bapak tahu? Apalagi menjelang tahun politik,” kata Benny di ruang Komisi III DPR.

Menurut Waketum Demokrat itu, jajaran PPATK hanya semangat memberikan informasi yang terperinci terkait kejahatan terorisme saja. Dia meminta bukan hanya isu terorisme yang ditonjolkan.

“Bapak PPATK ini semangat sekali untuk ngomong teroris itu. Saya setuju itu, tapi jangan yang itu ditonjolkan. Korupsi dan narkotika itu jahat juga. Jelaskan kepada kami,” ujar┬áBenny.

Halaman Selanjutnya

Dia bilang aliran dana korupsi dan perjudian mesti ditelusuri jelang Pemilu 2024.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.