Megawati Kumpulin Fraksi PDIP DPR, Elektabilitas Jeblok Gegara Israel Ikut Dibahas

by -213 Views
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan elite PDIP.

Kamis, 13 April 2023 – 16:26 WIB

VIVA Politik – Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Aria Bima mengakui Ketua Umumya Megawati Soekranoputri sempat mengumpulkan seluruh anggota DPR Fraksi PDIP. Momen Megawati kumpulkan anggota Fraksi PDIP itu dilakukan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 8 April 2023. 

Aria menjelaskan, dalam kesempatan itu, Megawati memberian sejumlah arahan kepada seluruh kader partai berlambang kepala banteng moncong putih untuk Pilpres 2024. Salah satu alasannya terkait penentuan capres dan cawapres adalah urusan Megawati.

Kata dia, Megawati meminta para kader agar turun dan menemui masyarakat.

“Ibu menegaskan semua yang menyangkut capres-capresan adalah urusan ketua umum, kamu turun dan turun,” kata Aria di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 13 April 2023.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT ke-50 PDIP di Jiexpo, Kemayoran.

Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di HUT ke-50 PDIP di Jiexpo, Kemayoran.

Meski demikian, dia menyampaikan Megawati hingga saat ini belum menyebutkan nama capres yang akan diusung PDIP di Pilpres 2024. Menurutnya soal waktu pengumunab capres-cawapres, hanya Megawati yang mengetahuinya.

“Masih belum menyebutkan nama, karena itu semua mengenai capres cawapres, orang dan timing-nya adalah kewenangan penuh ibu ketua umum. Insya Allah secepatnya,” jelas Aria.

Halaman Selanjutnya

Pun, dia menambahkan, dalam rapat itu juga membahas soal turunnya elektabilitas PDIP karena batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.