Musra Akan Umumkan 3 Nama Capres-Cawapres pada Maret 2023

by -893 Views
Andi Gani Nena Wea, Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia

Minggu, 15 Januari 2023 – 18:24 WIB

VIVA Politik – Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia Andi Gani Nena Wea mengungkapkan, pada puncak Musyawarah Rakyat (Musra) ke-XIII yang akan berlangsung Maret 2023 ini akan diumumkan tiga nama calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang menduduki posisi tertinggi selama berlangsungnya acara. 

Pada Minggu, 15 Januari 2023 ini Musra ke-XIII Jawa Timur digelar di Grand City Surabaya. Musra sendiri merupakan ajang pencarian capres-cawapres yang dihadiri enam ribu lebih relawan dari berbagai daerah Jawa Timur ini berlangsung amat meriah. 

“Ada nama capres-cawapres ini nantinya akan kami laporkan ke Presiden Jokowi. Sejauh ini sepanjang Musra 3 besar capres ada nama Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto. Sementara cawapres, Mahfud MD, Sandiaga Uno, dan Arsjad Rasjid,” kata Andi dalam keterangannya Minggu, 15 Januari 2023. 

Andi Gani Nena Wea Beri Keterangan Pers Hasil Musra Relawan Jokowi

Andi Gani Nena Wea Beri Keterangan Pers Hasil Musra Relawan Jokowi

Andi mengatakan, dari masing-masing perwakilan relawan capres-cawapres yang hadir mengungkapkan keunggulan jagoannya. Ada yang mendukung Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid, Airlangga Hartarto, Mahfud MD dan lainnya. 

“Sangat luar biasa. Kita pastikan Musra Jatim jadi Musra termegah dan terbesar. Semoga muncul pemimpin penerus Jokowi,” ujarnya. 

Adapun terkait PDI Perjuangan yang belum juga mengeluarkan nama capres jagoannya, Andi Gani memastikan Musra tidak menunggu partai politik apapun. Namun, ia yakin PDI Perjuangan akan mengumumkan nama capres yang diusungnya sebentar lagi.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, Penanggung Jawab Musra Indonesia Budi Arie Setiadi menyebutkan, Musra yang sudah di putaran ke-13 ini ingin menghadirkan demokrasi yang benar-benar berkualitas. Sebab tidak hanya tokoh, pihaknya membahas agenda penting bangsa, seperti pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.