Nasdem Tak Dianggap Lagi di Koalisi

by -132 Views
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh

Jumat, 5 Mei 2023 – 17:19 WIB

VIVA Politik  – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku partainya tetap berkomitmen mengkawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin hingga akhir masa jabatan. Walaupun, kata Surya Paloh, dirinya tak diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Merdeka beberapa waktu lalu bertemu dengan para ketum parpol koalisi pemerintahan.

“Tetap berkomitmen dukung,” kata Surya Paloh usia makan siang bersama Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan di Restoran Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei 2023.

Surya Paloh, HUT Partai Nasdem ke-11

Surya Paloh, HUT Partai Nasdem ke-11

Paloh memahami langkah Presiden Jokowi tidak mengundang dirinya dalam pertemuan para ketum parpol tersebut. Menurut Surya Paloh, Jokowi merupakan pemimpin koalisi pemerintahan dan Nasdem mungkin sudah dianggap bukan bagian koalisi pemerintahan.

“Saya bisa pahami itu pasti Pak Jokowi menempatkan positioning beliau barangkali sebagai pemimpin koalisi partai-partai pemerintahan ya dan beliau tidak menganggap lagi Nasdem ini di dalam koalisi pemerintahan, untuk sementara,” kata Surya Paloh.

Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Presiden Jokowi dan Surya Paloh

Halaman Selanjutnya

Diketahui, Presiden Jokowi mengakui Surya Paloh memang tidak diundang dalam acara para ketum parpol beberapa waktu lalu. Sebab, kata Jokowi, Nasdem sudah memiliki koalisi sendiri. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.