Pamit dari Gerindra, Sandiaga Sampaikan Permintaan Maaf ke Prabowo

by -49 Views
Sandiaga Uno.

Senin, 24 April 2023 – 00:30 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Harian Partai Gerindra, Sandiaga Uno akhirnya resmi pamit dari Partai Gerindra. Ia juga sudah meminta maaf kepada ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon pamit. Mudah-mudahan tentunya di momen Lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama,” ujar Sandiaga Uno saat berkunjung ke rumah dinas Sufmi Dasco di Jakarta Selatan, Minggu 23 April 2023.

“Tadi juga sudah mohon pamit, mudah-mudahan di momen spesial ini di hari kedua Lebaran,” sambungnya.

Kemudian, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan bahwa benar Sandiaga Uno sudah pamit dari partai Gerindra. Ia pun menyebut bahwa Sandiaga akan langsung mengemban tugas baru di tempat lain.

“Iya, barusan kami bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik. Tadi, Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal tetutama permintaan maaf kepada ketum,” kata Dasco.

Dasco menyebut bahwa Sandiaga juga turut memberikan sebuah surat tertutup yang ditujukan kepada Prabowo Subianto. Namun, ia tak mengetahui apa isi surat tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Tadi juga, sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat saya belum buka tapi isinya,” ucap dia.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.