Parpol Perlu Sering Ngopi Jelang 2024 Agar Tak ‘Baperan’

by -2934 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di SICC Sentul, Jawa Barat

Selasa, 17 Januari 2023 – 16:59 WIB

VIVA Politik – GubernurJawa Tengah, Ganjar Pranowo, berbicara mengenai kondisi stabilitas politik di Jawa Tengah menjelang 2024. Menurut Ganjar, saat ini di Jawa Tengah stabilitas politik dalam kondisi yang kondusif.

“Alhamdulillah sih bagus ya so far. Bagus,” kata Ganjar Pranowo kepada awak media saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forkompimda se-Indonesia, di Sentul International Convention Center atau SICC, hari ini Selasa 17 Januari 2023.

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Ilustrasi logo parpol peserta Pemilu 2024.

Ganjar mengatakan, untuk menjaga kondisi yang terus stabil dan kondusif ini, dia meminta agar seluruh elemen masyarakat perkuat komunikasi. Termasuk juga partai politik, Ganjar berharap partai politik saling kerja sama menjaga suasana tetap kondusif.

“Butuh komunikasi, butuh sosialisasi terus menerus untuk menjaga relasi antarumat beragama dijaga, kemudian partai-partai saya kira perlu menjaga juga,” ujarnya

Bahkan, Ganjar meminta partai politik perlu duduk bersama dan saling silaturrahmi. Hal itu diperlukan agar pada saat tahun 2024 tiba nanti, masing-masing partai sudah siap dengan persaingan yang terjadi dan tidak terbawa emosi dalam berkampanye.

“Sering-sering ngobrol, sering-sering ngopi sehingga tidak baperan nanti sehingga menuju 2024 harapannya semua sudah siap,”kata Ganjar

Halaman Selanjutnya

Menurut Ganjar, tidak perlu terlalu dikhawatirkan adanya tensi politik yang menghangat menjelang 2024 nanti. Dia menilai, Indonesia sudah terlatih karena beberapa kali telah menjalankan pemilihan umum secara langsung.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.