Partai Amanah Malaysia Bertemu DPD Golkar Sumut, Bahas Strategi Pemilu 2024

by -230 Views
Pertemuan DPP Partai Golkar Sumut dengan PArtai amanah Malaysia.

Minggu, 15 Januari 2023 – 12:08 WIB

VIVA – DPD Partai Golkar Sumatera Utara  menerima kunjungan dari Partai Amanah Negara Negeri Malaka, Malaysia di Kantor DPD Golkar Sumut, di jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Sabtu kemarin, 14 Januari 2024.

Kunjungan Partai Amanah Negara Negeri Malaka, Malaysia disambut langsung oleh Sekretaris Partai Golkar Sumut, Datok Ilhamsyah. Ia mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengucapkan terima kasih untuk kunjungan Partai Amanah ke kantor Partai Golkar Sumut.

“Salam hormat dari Pak Musa Rajekshah. Semoga silaturahmi ini terus berlanjut. Kami senang karena Partai Amanah memilih Partai Golkar sebagai tempat berkunjung dan melihat beberapa perjuangan Partai Golkar dalam menarik simpati masyarakat,” ucap Ilhamsyah, dikutip Minggu, 15 Januari 2023.

Hadir dalam acara tersebut, para pengurus Partai Golkar Sumut, Pengarah Pilihan Raya Amanah, Husni Balis bin Ali, Pengarah Komunikasi Amanah Negeri Malaka, Zairi Bin Suboh dan lainnya.

Pertemuan DPP Partai Golkar Sumut dengan PArtai amanah Malaysia.

Pertemuan DPP Partai Golkar Sumut dengan PArtai amanah Malaysia.

Di hadapan Partai Amanah, Ilhamsyah juga menjelaskan sejarah berdirinya partai Golkar. Ia juga menyebutkan bahwa Partai Golkar merupakan partai pemenang pemilu terbanyak di Indonesia. 

“Kita juga menargetkan 2 juta kader. Agar bisa menjadi pemenang di 2024 nantinya,” ucap Ilhamsyah.

Halaman Selanjutnya

Sementara itu, Pengarah Pilihan Raya Amanah, Husni Balis bin Ali mengatakan bahwa mereka banyak belajar dengan Partai Golkar Sumut. Terutama dalam sistem perekrutan anggota.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.