Partai Garuda Heran Tokoh Sibuk Serang Jokowi Demi Popularitas 2024

by -688 Views
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)

Kamis, 19 Januari 2023 – 16:03 WIB

VIVA Politik – Partai Garuda menyoroti dinamika menuju Pilpres 2024 karena konstelasi politik mulai meningkat. Namun, saat ini, banyak upaya yang menyerang Presiden Jokowi demi menaikkan popularitas.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengatakan demikian karena sejumlah tokoh bermunculan dengan berbagai survei. Tokoh itu juga memiliki pendukung.

Kata dia, sejumlah tokoh itu satu persatu mulai melakukan pergerakan menuju 2024. Namun, Teddy tak menyebut nama tokoh yang dimaksud.

Dia menilai yang muncul sekarang kebanyakan bukan menjual pemikiran, gagasan. Begitu juga bukan upaya yang saling mematahkan gagasan dan pemikiran antar tokoh satu dan lainnya yang ingin berlaga di Pilpres 2024.

Ia bilang tokoh itu seperti mengandalkan cara dengan sibuk menyerang Jokowi. “Tapi, malah sibuk menyerang, memaki, menghina bahkan memfitnah Presiden Jokowi,” kata Teddy, dalam keterangannya, Kamis, 19 Januari 2023.

Bagi dia, kondisi tersebut memperlihatkan para pendukung tak mampu melihat atau memang tokoh yang mereka dukung tak punya nilai jual. Selain itu, kata dia, tokoh itu tak memiliki prestasi.

Halaman Selanjutnya

“Sehingga untuk menaikkan popularitas, maka cara yang paling mudah adalah dengan menyerang Jokowi,” tutur Teddy yang juga Jubir Partai Garuda tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.