Permintaan Jokowi ke Ganjar yang Diusung Jadi Capres PDIP

by -427 Views
Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Jumat, 21 April 2023 – 15:01 WIB

VIVA Politik – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, selaku bakal calon presiden (capres) usungan PDI Perjuangan bisa melanjutkan program-program unggulan yang sudah berjalan di eranya.

“Pemimpin yang baru harus terus melanjutkan visi bangsa dan program-program unggulan yang telah dicanangkan,” kata Jokowi di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Jokowi juga berharap Ganjar dapat menjaga ideologi Pancasila, persatuan, serta toleransi dan kebersamaan menjadi fondasi sosial bangsa Indonesia.

“Kesejahteraan rakyat yang adil dan merata, pembangunan Indonesia sentris harus menjadi semangat program pembangunan nasional, kemandirian nasional, berdikari, dan kepemimpinan Indonesia di masyarakat global harus tercermin dalam sikap pemimpin untuk memperjuangkan kepentingan nasional,” jelasnya.

Jokowi pun menyebut semangat Pilpres 2024 adalah semangat kontestasi program.

“Semangat kontestasi ide-ide besar untuk bangsa dan negara. Saya yakin rakyat Indonesia semakin dewasa dalam menentukan pilihannya,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Dia juga berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan demokratis serta dapat terpilih pemimpin yang meneruskan upaya Indonesia menjadi negara maju, adil, dan makmur.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.