Pimpinan Ponpes Cipasung Minta PPP Berjuang Demi Kemajuan Umat

by -169 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengunjungi pimpinan Ponpes Cipasung

Jumat, 27 Januari 2023 – 20:00 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyempatkan diri berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, Singaparna, Tasikmalaya di sela agenda menghadiri Harlah ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Saat berkunjung, Mardiono bertemu dan disambut hangat dengan pimpinan Ponpes Cipasung KH Ubaidillah Ruhiyat.

“Tentu yang pertama kami meminta doa restu dari beliau. Kemudian saya juga menyampaikan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya, karena selama ini al mukaram telah mengasuh kader PPP di Tasikmalaya,” tutur Mardiono, di lokasi, Jumat, 27 Januari 2023.

Selain meminta doa untuk PPP, Mardiono pun mengaku telah berdiskusi tentang banyak hal bersama pimpinan ponpes yang telah berdiri sejak 1931 itu.

“Tentu banyak hal yang didiskusikan, tetapi intinya saya mohon doa dan bimbingannya terhadap kader. Alhamdulillah selama ini beliau memberikan wejangan, mengasuh tulus, dan mendoakan untuk 2024 mendatang,” jelasnya.

Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono

Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono

Halaman Selanjutnya

Sementara KH Ubaidillah Ruhiyat berpesan agar PPP terus berjuang dengan penuh keikhlasan. Hal tersebut perlu dilakukan untuk kemajuan umat Islam, khususnya di Indonesia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.