Putri Akbar Tandjung Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Solo

by -58 Views
Sekar Krisnauli Tandjung Jadi Ketua DPD Partai Golkar Solo

Minggu, 16 April 2023 – 22:15 WIB

VIVA Politik –  Putri mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tandjung, Sekar Krisnauli Tandjung resmi mengikuti bapaknya. Kini perempuan yang berusia 28 tahun itu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Solo untuk periode 2020 – 2025.

DPD Partai Golkar Solo menggelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) untuk memilih ketua menggantikan RM Kusrahardjo yang dicopot pada Februari 2023 lalu. Putri Akbar Tandjung yang akrab disapa Sekar itu menjadi kandidat terkuat untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Solo.

Musdalub yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Solo itu dipimpin Plt Ketua DPD Partai Golkar Solo Juliyatmono. Musdalub yang diikuti jajaran pengurus tingkat kecamatan, sayap partai hingga pengurus DPD Partai Golkar Solo itu memutuskan secara aklamasi sebagai ketua.

Sekar Krisnauli Tandjung Jadi Ketua DPD Partai Golkar Solo

Sekar Krisnauli Tandjung Jadi Ketua DPD Partai Golkar Solo

Juliyatmono yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Solo itu mengatakan Musdalub DPD Partai Golkar Solo digelar dalam rangka penyegaran organisasi karena kaum milenial saat ini merupakan paling mayoritas. Untuk merangkut anak-anak muda dibutuhkan pemimpin muda.

“Partai telah menugaskan Mbak Sekar karena keluarganya di Solo, Ibu Akbar Tandjung di Solo dan punya usaha di Solo sekalian Mbak Sekar pulang ke Solo untuk mengabdi ke Solo,” kata dia usai memimpin Musdalub Partai Golkar Solo, Minggu, 16 April 2023.

Menurutnya dalam Musdalub itu hanya terdapat satu calon ketua, yakni Sekar Krisnauli Tandjung. Adanya calon tunggal,Juliyatmono melalui musdalub itu memutuskan untuk memilih putri Akbar Tandjung sebagai Ketua DPD Partai Golkar Solo secara aklamasi.

Halaman Selanjutnya

“Musdalub itu kan sederhana memilih kembali ketua definitif yang tidak ada calon lain, hanya satu ya sudah ditetapkan aklamasi. Mbak Sekar jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Surakarta (Solo),” ujar dia.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.