Relawan Jokowi Bikin Musra, Dorong Budiman Sudjatmiko Jadi Capres 2024

by -459 Views
Musra XIII relawan Jokowi di Surabaya, Jawa Timur

Senin, 16 Januari 2023 – 17:32 WIB

VIVA Politik – Relawan Joko Widodo atau Jokowi menggelar Musyawarah Rakyat (Musra) ke-XIII di Grand City Mall, Surabaya, Jawa Timur, Minggu, 15 Januari 2023. Musra ini dihadiri para perwakilan relawan Jokowi dari berbagai organisasi. 

Inisiator Musra ke-XIII, Arvindo Noviar, menjelaskan pihaknya mencari tokoh yang bisa lanjutkan program dan visi pembangunan Jokowi. Ia menambahkan figur tersebut juga mesti punya ideologi Soekarnoisme.

“Kami menginginkan adanya pembaruan dan kembalinya (gagasan) Bung Karno di masa lalu menjadi bung Karno masa depan yang dekat dengan desa-desa. Yang dekat dengan teknologi dan inovasi,” kata Arvindo dalam keterangannya, Senin, 16 Januari 2023.

Pun, dalam Musra ke-XIII, para relawan dari berbagai kalangan sepakat mendukung politikus PDI Perjuangan (PDIP) Budiman Sudjatmiko sebagai tokoh yang layak maju jadi calon Presiden atau capres RI.

Arvindo menyebut Budiman merepresentasikan pemikiran Bung Karno.

“Algoritma Bung Karno hari ini itu hadir dalam sosok Budiman Sudjatmiko. Maka di Musra ini kami mendukung Budiman Sudjatmiko untuk dicalonkan sebagai Presiden di tahun 2024,” jelas Arvindo.

Halaman Selanjutnya

Arvindo menambahkan, Musra dilakukan murni atas kesadaran para relawan Jokowi. Dia mengaku dukungan terhadap Budiman tak ditunggangi kepentingan elite partai politik.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.