Resmi Jadi Kader PPP Sandiaga Uno Janji Perjuangkan Ini

by -641 Views
Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Rabu, 14 Juni 2023 – 20:22 WIB

Jakarta – Setelah resmi jadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mengaku bersama partainya itu bakal langsung bekerja untuk masyarakat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mengatakan, salah satu isu yang akan jadi konentrasi adalah di sektor ekonomi. Dirinya mengatakan masih banyak masyarakat yang menaruh harapan kepada PPP untuk meningkatkan kehidupan.

“Saya akan membersamai PPP untuk memperjuangkan apa yang saya temui di masyarakat yaitu menginginkan agar kepemimpinan ke depan memfokuskan kepada isu-isu yang dihadapi oleh masyarakat kita terutama di bidang ekonomi, bagaimana pemberdayaan ekonomi umat, pemberdayaan ekonomi UMKM, pembukaan lapangan kerja,” katanya kepada wartawan, Rabu 14 Juni 2023.

Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bersyukur telah diterima di partai berlambang kabah tersebut. Dirinya mengutarakan, bergabung bersama PPP adalah jalan panjang yang sudah difikirkannya secara matang-matang selama tujuh bulan belakangan.

“Dua bulan terakhir lebih dalam proses penjajakan. Alhamdulillah hari ini saya diterima di keluarga besar PPP,” kata dia lagi.

Dirinya pun berharap kehadiran dia di PPP dapat membawa kemajuan, bukan cuma kepada partai. Namun, dia berharap bisa bawa kemajuan bagi masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya

“Saya merasa bersyukur dan mudah-mudahan hari ini adalah langkah awal yang membawa berkah,” ujarnya lagi.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.