Sandiaga Ngaku Patuh dan Loyal ke Prabowo, Dasco: Saya Tak Bisa Jamin

by -328 Views
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Jumat, 13 Januari 2023 – 15:20 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sudah bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu temui Prabowo untuk klarifikasi soal isu kepindahan ke PPP.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan dalam pertemuan itu, Sandiaga juga menyatakan siap patuh pada keputusan Gerindra terkait Prabowo nyapres. Eks Wagub DKI itu juga klaim loyal terhadap Prabowo.

“Dalam pertemuan itu yang saya tau bahwa yang bersangkutan itu menyatakan bahwa masih tunduk kepada garis partai dan loyal kepada Pak Prabowo. Serta mendukung pencalonan Pak Prabowo sebagai presiden. Itu yang disampaikan,” kata Dasco di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 13 Januari 2023.

Dasco berharap Sandiaga itu konsisten antara ucapan dan tindakannya di Partai Gerindra. “Sehingga kita sama sama lihat insya Allah apa yang disampaikan itu yang dilakukan,” kata Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Meski begitu, Dasco tak bisa menjamin Sandiaga bakal komitmen antara ucapan dan tindakannya di Gerindra. Sebab, belakangan Sandiaga dikabarkan akan pindah ke PPP.

Menparekraf Sandiaga Uno

Halaman Selanjutnya

Dia mengatakan tak bisa menjamin komitmen Sandiaga. Ia meminta hal itu ditanya langsung ke Sandiaga.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.