SBY Megawati Duduk Semeja, Demokrat Harap Persoalan Masa Lalu Tak Diangkat Lagi

by -1319 Views
SBY dan Megawati duduk dalam satu meja di acara KTT G20 Bali

Rabu, 16 November 2022 – 14:32 WIB

VIVA Politik – Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), duduk semeja saat menghadiri jamuan makan malam, salah satu acara yang menjadi bagian Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali, Selasa, 15 November 2022. 

Terlihat juga Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) beserta Mufidah Jusuf Kalla yang duduk di samping SBY dan Hamza Haz serta Puan Maharani di sebelah Megawati. 

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Syarief Hasan mengatakan, sejatinya hubungan SBY dan Megawati kini baik-baik saja. Meskipun sempat “memanas” di masa lalu.

“Saya pikir hubungan (Megawati-SBY) baik-baik saja tidak ada sesuatu yang perlu dipertanyakan saya pikir baik-baik saja,” kata Syarief Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 16 November 2022. 

Menurut mantan Menteri Koperasi dan UKM era Presiden SBY itu, masalah kedua tokoh di masalah yang lalu tidak perlu diungkit kembali. Yang terpenting, tekan Syarief, adalah ke depannya.

“Saya pikir yang dulu, yang lewat, ya sudah lah lewat. Kalau memang ada, tidak perlu diangkat lagi. Yang penting ke depannya bagus-bagus,” kata Syarief.

Syarief memastikan SBY juga terbuka dengan semua ketua umum partai politik termasuk Megawati. Menurut Syarief, tidak ada masalah komunikasi antara SBY dengan Megawati.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.