Sebelum Loncat ke Sungai Kapuas, Ketua Golkar Kubu Raya Ada di Jakarta dan Sakit

by -540 Views
Ahmad Doli Kurnia

Senin, 15 Mei 2023 – 00:40 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, mengaku prihatin atas tindakan bunuh diri yang dilakukan Plt Ketua Golkar Kubu Raya, Muhammad Iqbal Zafarullah. Dia diduga mencoba bunuh diri, dengan melompat ke Sungai Kapuas, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu siang, 14 Mei 2023.

Doli menuturkan, 2 hari sebelum bunuh diri, Iqbal berada di Jakarta. Ungkap Doli, Iqbal sakit dan rekan-rekan di Partai Golkar sempat membawanya ke rumah sakit.

Pencarian Plt Ketua DPC Golkar Kubu Raya yang Menceburkan Diri ke Sungai Kapuas

Pencarian Plt Ketua DPC Golkar Kubu Raya yang Menceburkan Diri ke Sungai Kapuas

Photo :

  • VIVA/ Destriadi Yunas Jumasani

“Sebenarnya 2 hari yang lalu yang bersangkutan ada di Jakarta juga sudah sakit ya sakit, kami sempat bawa ke rumah sakit kemudian pulang di sana tadi mendaftarkan,” kata Doli di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu malam, 14 Mei 2023.

Doli menyebutkan, informasi percobaan bunuh diri Muhammad Iqbal sudah diketahui oleh DPP Golkar. Hanya saja, kata Doli, hingga saat ini, pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut karena Muhammad Iqbal masih dicari oleh pihak Tim SAR gabungan di Kalimantan Barat.

“Kami sudah dapat informasi itu dan sampai sejauh ini kan kita juga belum bisa memastikan, masih dicari ya,” kata Doli.

Lebih Lanjut, Doli mengatakan Muhammad Iqbal merupakan salah satu kader terbaik Partai Golkar. Dia pun berharap Muhammad Iqbal ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

Halaman Selanjutnya

“Kami tentu sangat prihatin ya kader kami itu adalah salah satu kader terbaik kami, yang bersangkutan adalah pelaksanaan tugas Partai Golkar di salah satu kabupaten di Kalimantan Barat,” imbuhnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.