Seluruh Ketum KIB Sambut Positif

by -124 Views
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Jumat, 10 Februari 2023 – 14:27 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyebut para pimpinan di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menyambut positif jika PKB bergabung. Airlangga bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Istora Senayan, Jumat hari ini.

“Kalau partai Golkar kami sudah berbicara dengan Ketua Umum yang tergabung di KIB, seluruhnya menyambut positif,” kata Airlangga saat konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 10 Februari 2023.

Airlangga menyebut pertemuannya dengan Cak Imin dilakukan secara terbuka. Maka itu, kata dia, pertemuan Golkar-PKB ini menunjukan sistem berpolitik secara terbuka.

“Jadi, tangan terbuka, pertemuan terbuka, kantor terbuka. Ini menunjukkan kalau kita ini berpolitik secara terbuka,” lanjut Menko Perekonomian tersebut. 

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PKB Cak Imin di Senayan

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PKB Cak Imin di Senayan

Selain itu, Airlangga mengatakan dengan mendulang tahun politik 2023 ini, dia sepakat bersama PKB untuk berjuang keras melewati hal tersebut. Sebab, tugas sebagai koalisi partai makin berat jelang Pemilu 2024.

“Pertemuan antara dua partai dan tadi kami bersepakat bahwa tugas sebagai koalisi partai yang di dalam pemerintahan ini semakin berat. Dan, semakin perlu dikonsolidasikan karena tentu banyak agenda utama yang harus dilaksanakan,” tuturnya. 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Airlangga menyebut kerjasama antara Golkar dan PKB menuju 2024 berpeluang besar. Dia mengatakan demikian saat melakukan gerak jalan sehat di Istora Senayan, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.