Sore Ini, Airlangga Umumkan Ridwan Kamil Masuk Golkar

by -1731 Views
Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil.

Rabu, 18 Januari 2023 – 10:32 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Kantor DPP Partai Golkar Jl. Anggrek Neli Murni, Jakarta, pada hari ini Rabu, 18 Januari 2023. Santer diinformasikan bahwa pertemuan tersebut mengenai akan bergabungnya orang nomor satu di Jawa Barat itu ke Partai Golkar.

Ridwan Kamil

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono irit bicara. Ia hanya memberikan kisi-kisi bahwa pertemuan digelar sore ini di markas partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Sore nanti jam 17.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar,” kata Dave saat dikonfirmasi awak media.

Sebelumnya, Ridwan Kamil telah resmi menjadi bagian dari salah satu organisasi pendiri Partai Golkar. Di Kosgoro, Kang Emil, sapaan Gubernur Jawa Barat ini menduduki posisi Majelis Pembina Kosgoro 1957.

Adapun, mengenai penempatan posisi orang nomor satu di Jawa Barat itu di Golkar akan diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sekaligus memberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) kader Golkar.

“Sudah masuk Golkar lewat Kosgoro. Dengan masuk Kosgoro itu sudah jelas, posisi dia (Ridwan Kamil) sudah di keluarga besar Golkar,” kata Dave, Jumat 13 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

Dave menambahkan, RK nanti akan diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Namun, ia tak menyebut waktu pengumuman tersebut akan dilaksanakan. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.