Strategi PKB Promosikan Cak Imin Capres 2024, Bidik Milenial Bandung

by -1571 Views
Elite PKB saat acara Color Run Soljer di Bandung, jabar.

Minggu, 20 November 2022 – 15:56 WIB

VIVA Politik – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar acara Color Run Soljer Ceria di Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Minggu, 20 November 2022. Acara ala PKB itu dihadiri puluhan ribu warga terutama dari kalangan milenial.

Ketua Fraksi PKB di DPR Cucun Ahmad Syamsurijal mengatakan acara ini diinisiasi pihaknya terutama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Dia mengatakan, bila Cak Imin mengutus dirinya beserta elite PKB untuk menyampaikan pesan kepada milenial.

“Gus Muhaimin mengutus kami sebagai avenger-avenger untuk menyampaikan pesan bahwa beliau adalah bagian dari pemimpin anak muda. Beliau ini bagian dari kalangan anak muda. Ini bagian rangkaian beliau menyapa komponen anak bangsa, terutama anak-anak muda di daerah,” kata Cucun, dalam keterangannya.

 PKB gelar The Color Run Soljer di Bandung, Jabar.

PKB gelar The Color Run Soljer di Bandung, Jabar.

Dia mengklaim, dalam hati dan pikiran warga yang mengikuti kegiatan Color Run ini ternyata figur Cak Imin sudah dikenal bahkan diidamkan untuk jadi capres 2024. Cucun menyebut momen saat koleganya yang juga politikus PKB Maman Imanulhaq saat memimpin doa di acara tersebut.

“Saya senang tadi ketika kang maman menyampaikan mengajak berdoa untuk menjadi pemimpin nasional, presiden atau wakil presiden. Kemudian antusias masyarakat menyambut, ternyata nama Gus Muhaimin sudah ada di hati,” jelas Cucun. 

Awalnya acara Color Run agenda rutin yang digagas Cucun Ahmad selaku pembina komunitas Viking Solokanjeruk. Selain Cucun dan Maman, hadir juga elite PKB lain yaitu Tomy Kurniawan dan Mohammad Khadafi.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.