Sudah Dibayar Gotong Royong Kader Partai

by -1549 Views
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat melepas mudik gratis di Stasiun Pasar Senen.

Selasa, 18 April 2023 – 20:12 WIB

VIVA Politik – Sejumlah petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melepas pemudik yang menggunakan kereta api melalui Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa 18 April 2023. Para pemudik tersebut ikut mudik gratis yang diinisiasi PDIP.

Rute mudik gratis dengan Kereta Api Jayakarta ini yakni Jakarta – Semarang – Surabaya. Pelepasan ratusan pemudik itu dipimpin langsung Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.

Hasto sempat bagikan goodie bag berisikan bekal untuk pemudik selama perjalanan.

“Bapak, ibu, kereta api saat ini dibanding dulu sudah sangat jauh membaik. Saat ini gerbongnya bersih, dingin, dan wangi. Tidak desak-desakan lagi,” kata Hasto di dalam gerbong kereta api di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa 18 April 2023.

Hasto mengatakan PDIP akan fokus membantu pemerintahan Presiden Jokowi dalam rangka mudik lebaran. Ia juga menyampaikan PDIP siap beri bantuan pada arus balik.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat melepas mudik gratis di Stasiun Pasar Senen.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat melepas mudik gratis di Stasiun Pasar Senen.

Dia bilang pemberangkatan pemudik menggunakan kereta api menggunakan dana gotong royong dari kader PDIP. Ia menceritakan pasca pandemi COVID-19 melandai, pihaknya menunggu lampu hijau dari pemerintah.

Halaman Selanjutnya

“Total ada sembilan gerbong kereta api. Sebelumnya, kami menunggu lampu hijau dari pemerintah bahwa akhirnya mudik ini dapat dilakukan secara massal,” jelas Hasto. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.