Teman Sandi Buat Pelatihan, Dorong Kreativitas dan Peduli Lingkungan

by -516 Views
Relawan Teman Sandi Gelar Kegiatan di Medan dan Binjai

Selasa, 17 Januari 2023 – 00:06 WIB

VIVA Politik – Salah satu relawan elemen pendukung Sandiaga Uno, Teman Sandi, menggelar pelatihan di wilayah Sumatera Utara. Cara ini juga dalam rangka memperkuat dukungan terhadap Sandiaga Uno.

Kegiatan para relawan tersebut dilakukan Kota Medan hingga Binjai. Bantuan kemanusiaan dan kegiatan sosial, yang dilakukan oleh Teman Sandi terhadap warga sekitar di Medan dan Binjai.

Kegiatan Teman Sandi dimulai di Desa Amplas Percut Seituan Medan. Mereka memberikan pelatihan hidroponik. Ini dilakukan, bertujuan mengedukasi para warga untuk belajar membudidayakan tanaman melewati tata cara tersebut, guna mengurangi pencemaran udara.

Dalam kegiatan tersebut, juga mereka menyerukan dukungan terhadap Sandiaga Uno bisa maju di Pilpres 2024. Seperti kata salah seorang peserta bernama Andi. “Saya akan mendukung terus Sandiaga Uno agar bisa maju pilpres 2024,” katanya.

Masih di Medan, dari pelatihan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan sosial. Yakni memberikan ratusan paket sembako terhadap warga di Kecamatan Percut Sei Tuan. Tentu saja masyarakat itu merasa terbantu oleh pihak Teman Sandi.

Teman Sandi juga ke Binjai. Yakni di Taman Edukasi, Kelurahan Tanah Seribu. Di sana, Teman Sandi menggelar kegiatan senam sehat yang berhasil mencuri perhatian para warga dan turut meramaikan acara tersebut.

Mereka yang ikut acara tersebut, juga menyampaikan dukungan terhadap Sandiaga Uno untuk bisa maju di Pilpres 2024 mendatang. Kegiatan di Binjai pun ditutup dengan Pelatihan Tatakan Gelas tepatnya di Sekretariat, Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat.

Halaman Selanjutnya

Teman Sandi ingin melalui berbagai kegiatan tersebut, bisa meningkatkan dan mengasah kreatifitas para warga, karena para warga juga mempunyai peran tersendiri dalam membangkitkan geliat UMKM di Indonesia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.