Tiba di Kertanegara, Noel Cs Siap Deklarasikan Prabowo Mania 08

by -1254 Views
Ketua Umum JoMan Immanuel Ebenezer di Rumah Prabowo jalan Kertanegara IV

Kamis, 16 Februari 2023 – 17:02 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum DPP Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer tiba di kediaman Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra. Pria yang akrab disapa Noel itu datang dengan tujuan untuk mendukung Prabowo maju pemilihan presiden pada 2024 nanti.

Berdasarkan pantauan VIVA, Noel tiba di kediaman Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 16.45 WIB.

“Pertama menyampaikan hasil kesepakatan kita di DPP Jokowi mania karena hasil kesepakatan kita dipengurus daerah sudah menyepakati bahwa Prabowo adalah pilihan untuk Jokowi Mania mendukung Prabowo untuk maju di 2024 nanti,” kata Noel kepada wartawan di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis 16 Januari 2023.

Relawan Jokowi Mania (Joman) nyatakan dukung Prabowo Subianto.

Relawan Jokowi Mania (Joman) nyatakan dukung Prabowo Subianto.

Photo :

  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan Faris

Noel juga mengatakan bahwa setelah melakukan pembahasan bersama Prabowo Subianto, relawan ini akan mendeklarasikan Prabowo Mania.

“Iya, kita akan mendeklarasikan Prabowo Mania 08 jadi bukan relawan tapi pendukung atau tim sukses pak Prabowo untuk 2024,” kata Noel.

Dalam kunjungan ke kediaman Prabowo Subianto ini, Noel membawa seluruh pengurus Jokowi Mania dari seluruh Indonesia. “Iya kita bawa semua kawan-kawan Provinsi, DPD, DPC semua untuk hadir memberi dukungan,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya, Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), resmi membubarkan diri mereka pada Kamis 9 Februari 2023. Usai bubar, Relawan yang awalnya adalah pendukung Jokowi yakni Joman (Jokowi Mania), mempertimbangkan langkah mendukung tokoh lain yang berpotensi maju.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.