Tidak Ada Kaitan dengan Kami

by -6294 Views
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra

Selasa, 11 April 2023 – 15:03 WIB

VIVA Politik – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum resmi menghidup udara bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Jawa Barat. Anas keluar dari lapas dengan status cuti menjelang bebas (CMB). 

Juru Bicara sekaligus Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan pihaknya tidak terlalu mempersoalkan bebasnya Anas Urbaningrum.

“Iya (tidak memikirkan bebasnya Anas Urbaningrum). Tidak ada kaitannya dengan kami,” kata Herzaky saat dihubungi VIVA pada Selasa, 11 April 2023.

Mantan Ketum Demokrat Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin.

Mantan Ketum Demokrat Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin.

Menurut dia, kader Demokrat bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ini sedang fokus buat kegiatan berbagi selama bulan Ramadhan di seluruh Indonesia. Upaya itu baik dilakukan oleh pengurus, anggota Dewan, maupun kader di tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

“Berbagi untuk rakyat yang membutuhkan di daerah-daerah. Termasuk yang dilakukan langsung oleh Ketum AHY. Minggu lalu Ketum melakukannya di Jawa Tengah. Minggu ini rencana ke Jawa Timur, termasuk Madura,” jelas dia.

Sebelumnya, Anas Urbaningrum sudah keluar dari Lapas Sukamiskin, Jawa Barat, Selasa, 11 April 2023. Eks Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu disambut simpatisan pendukung yang menjemputnya di Lapas Sukamiskin.

Halaman Selanjutnya

Anas keluar dari Lapas Sukamiskin sekitar pukul 13.30 WIB. Saat keluar, ia langsung menemui para simpatisannya yang menunggu di depan pintu gerbang lapas.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.