Verrell Bramasta Ungkap 3 Alasan Gabung ke PAN

by -658 Views
Verrel Bramasta gabung Partai Amanat Nasional (PAN)

Kamis, 9 Februari 2023 – 16:16 WIB

VIVA Politik – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memperkenalkan Verrell Bramasta sebagai kader terbarunya di Kantor DPP PAN, Kamis, 9 Februari 2023. Verrell sendiri mengungkap tiga alasan dia bergabung menjadi kader PAN.

“Ada tiga alasan kenapa memilih ikut berpolitik (dan bergabung ke PAN),” ujar Verrel dalam konferensi pers di Kantor DPP PAN di Jakarta Selatan.

Alasan pertama, kata Verrell, dia tergerak bergabung ke PAN yaitu karena melalui partai politik dirinya bisa membantu lebih banyak masyarakat atas masalah yang dihadapinya.

“Kenapa ke politik? Pertama karena aku tergerak ketika aku bisa membantu orang dan ketika aku menggunakan uang pribadi aku misalnya, mungkin teman-teman tahu aku kalau sama teman, sahabat, sama keluarga itu aku royal banget. Tapi hanya ruang lingkup yang bisa aku bantu hanya sekadar itu aja,” kata Verrell di Kantor DPP PAN, Kamis, 9 Februari 2023.

Aktor Verrell Bramasta resmi menjadi kader PAN.

Aktor Verrell Bramasta resmi menjadi kader PAN.

“Tapi ketika aku menjadi diplomat, menjadi politisi, jumlah orang yang bisa aku bantu akan jauh lebih banyak lagi. Itu yang pertama,” ujarnya menambahkan.

Alasan kedua, Verrell mengatakan, dia mendapat inspirasi dari kedua orang tuanya yakni Ivan Fadilla dan Venny Melinda yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Verrell juga mengklaim sudah terbiasa melihat proses kampanye dan turun ke lapangan bertemu masyarakat saat melihat orang tuanya bertugas.

Halaman Selanjutnya

“Aku sudah melihat mama dan papa di dunia politik dari aku kecil, kebetulan mama 10 tahun di DPR, papa adalah orang yang dulu membimbing mama masuk politik,” katanya. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.