Wapres Maruf Amin Pesan Muhammadiyah Tidak Terkoyak saat Pemilu 2024

by -371 Views
Wakil Presiden Maruf Amin dan Wury Ma'ruf Amin menghadiri penutupan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah, pada Minggu, 20 November 2022.

Senin, 21 November 2022 – 09:05 WIB

VIVA Politik – Wakil Presiden Maruf Amin berpesan agar warga Muhammadiyah tidak terkoyak saat pemilu serentak pada 2024.

“Saya harapkan agar pemilu yang akan datang, baik pilpres maupun pileg, tidak mengoyak keutuhan dan persatuan kita,” kata Wapres Ma’ruf di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah, pada Minggu, 21 November 2022.

Wapres menyampaikan hal tersebut saat menutup Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

Lokasi Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo, Jawa Tengah.

Lokasi Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo, Jawa Tengah.

“Beda partai, beda capres sebaiknya juga tidak membelah keutuhan bangsa ini. Seperti yang sering saya katakan, beda partai kita katakan, ‘lakum partaiukum walana partaina’; kalau beda capres ‘lakum capresukum walana capresuna‘; capres anda capres anda, capres saya capres saya, apalagi sama-sama Muhammadiyah,” ujarnya.

Menurut Wapres, salah satu tantangan terberat yang sedang dihadapi bangsa Indonesia adalah krisis multidimensi akibat pandemi dan konflik internasional. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.